Funny Cats and Dog Dancing with Wiggle Song Edited with Kdenlive

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan karya saya yang saya buat menggunakan aplikasi free software yang ada pada sistem operasi GNU/Linux, yaitu Kdenlive. Saya sengaja menggunakan aplikasi ini dikarenakan bersifat free software dan ringan dibandingkan Adobe Premiere yang bersifat proprietary dan berat ketika dijalankan.

Baik, dibawah ini adalah video yang saya buat dan sudah saya unggah ke youtube. Anda juga dapat menggunduh berkas video yang saya buat dengan Kdenlive.

Unduh Berkas:

Leave a Reply

