“When Fish Need Place to Life” Made with GIMP

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Kali ini, saya ingin membagikan karya kedua saya yang dibuat dengan GIMP. Tema yang saya buat adalah Digital Imaging dengan judul “When Fish Need Place to Life”. Mungkin para pembaca bertanya-tanya, kenapa harus GIMP ?, kok gak Photoshop gitu ?. Alasannya sama seperti postingan saya yang sebelumnya, yaitu lisensinya. Karena menurut saya, meng-crack suatu software/aplikasi karya orang lain adalah perbuatan dosa dan haram.

Digital Imaging, “When Fish Need Place to Life”, with GIMP

Untuk tutorial dan cara pembuatannya, pembaca dapat melihat video dibawah ini.

Pembaca dibebaskan mengunduh berkas untuk disunting. Lisensi untuk karya saya adalah CC BY-SA 3.0. Silakan klik link dibawah ini untuk mengunduhnya.

Leave a Reply

