Buku Lebih Dekat Dengan LibreOffice Writer Dirilis

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Alhamdulillahirabbil ‘aalamiin. Setelah sekian lama pengunduran rilis, tepat hari ini, 30 Oktober 2016, saya selaku koordinator buku Lebih Dekat Dengan LibreOffice Writer dengan bangga  resmi merilis buku ini ke publik. Buku ini memiliki ketebalan lebih dari 200 halaman dan berlisensi CC BY-SA 3.0 yang artinya Anda boleh mempelajari, menyunting, mengkomersilkan dan membuat salinan/turunan dari karya asli dengan catatan harus menyertakan sumber resminya. Buku ini adalah karya kolaborasi kedua kami setelah sebelumnya karya kolaborasi pertama berhasil dirilis. Adapun buku kolaborasi pertama kami dapat diunduh di laman ini.

Buku ini terdiri atas 2 versi, yaitu: versi mobile dan siap cetak. Versi mobile dimaksudkan jika Anda hanya ingin membaca dalam bentuk ebook di perangkat Anda. Versi siap cetak dimaksudkan apabila Anda hendak mencetaknya dalam bentuk hard copy. Perbedaan keduanya terletak pada sisi halaman.

Mirror
Bagi Anda yang ingin me-mirror-kan buku ini, silakan hubungi saya melalui alamat surel (yumtaufik1997@gmail.com) atau telegram (https://telegram.me/yumtaufik).


Unduh Buku
Anda dapat mengunduh buku ini dalam dua versi.

 

Akhirnya, saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada seluruh Tim Penulis Buku serta masyarakat Indonesia yang sudah membantu menyukseskan buku ini bahwa buku ini dirilis tepat waktu dan siap untuk disebarkan. Saya meminta maaf kepada seluruh pengguna GNU/Linux dan LibreOffice serta masyarakat Indonesia apabila masih menemukan kesalahan di  dalam buku ini. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari kesempurnaan. Saya berharap buku ini bemanfaat untuk seluruh pengguna LibreOffice, dan GNU/Linux khususnya serta seluruh masyarakat Indonesia umumnya. Saya meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu menyebarkannya baik dalam bentuk soft copy maupun hard copy dan mengajarkannya kepada sesama.

Hormat Saya,

Taufik Hidayat
(Koordinator Proyek)

Artikel ini berlisensi CC BY-SA 3.0. Klik Tentang Blog Ini untuk Mengetahui Lisensi CC BY-SA 3.0.

3 thoughts on “Buku Lebih Dekat Dengan LibreOffice Writer Dirilis

  1. Ade Malsasa Akbar

    Saya betul-betul minta maaf belum sempat membaca pengumuman hebat ini. Saya ucapkan selamat kepada Kang Taufik Hidayat selaku koordinator serta kepada tim Buku Kolaborasi LibreOffice seluruhnya atas diterbitkannya buku edisi kedua ini. Kerja Anda sangat keras, saya menghormatinya. Terima kasih banyak.

    Like

Leave a Reply

